Minggu, 31 Januari 2016

MEMBUAT VIDEO CLIP

JASA PEMBUATAN VIDEO CLIP MURAH BERKUALITAS

Paket Video Clip 1 Album untuk Band & Penyanyi Solo.
Ada sedikit saran dari Sceneimage Production sebelum Anda membuat Video Clip.

Anda adalah Pemain Band, atau  seorang Penyanyi Solo, dan sudah memiliki album berisi 8 - 10 lagu, segeralah membuat Video Clip. Kenapa demikian ? karena dengan mempunyai Video Clip, peluang untuk dikenal secara luas sangat besar, lalu bagaimana mempromosikan ? gampang sekali, dijaman yang serba digital sekarang ini, mempromosikan video itu sangat mudah, siapapun dapat melakukannya, tak terkecuali Anda, setelah memiliki Video Clip, Anda dapat mempromosikan melalui Youtube, Vimeo, Facebook dll secara gratis, lakukan promosi terus menerus sampai tujuan Anda tercapai.

Video Clip yang seperti apa untuk memulainya ? Pertanyaan yang bagus. Baiklah, ini adalah saran dari Sceneimage Production, buat Video Clip dengan sistem Paket, misalkan, Anda sudah mempunyai album yang berisi 10 lagu, kemudian Anda ingin buat Video Clipnya semua, maka buatlah Video Clip dengan sistem Paket Produksi. Shooting 1-2 hari sudah dapat memproduksi 10 Video Clip dengan 10 lagu. Lalu bagaimana dengan kualitas ? Jangan kuatir, soal kualitas Video Clipnya, Team & Crew dari Sceneimage Production sudah sangat berpengalaman, dan jangan lupa Sceneimage Production selalu menggunakan peralatan yang standard Broadcast. 

Sistem Paket Produksi Video seperti ini sangat murah dan efisien, Anda dapat langsung mempromosikan 1 album Anda dengan berbagai pilihan lagu dan pilihan Video Clip yang banyak. Jika Anda bandingkan dengan fokus membuat 1 Video Clip dengan biaya tertentu ( bisa jadi sangat mahal ), kalau Anda mempunyai budget lebih itu lain persoalan, dengan senang hati Sceneimage Production siap membuatnya. Nanti jika Anda sudah banyak dikenal orang, banyak job panggung dimana-mana, menghasilkan pendapatan yang besar, Anda dapat membuat Video Clip kembali tentunya sesuai dengan keinginan Anda. 

Sangat disayangkan ketika sebuah Band atau Penyanyi Solo yang akan memulai karir di industri musik sudah dipusingkan dengan pembuatan Video Clip yang mewah dan menghabiskan biaya besar. 
Ketika Anda akan memulai, fokuslah pada mempromosikan diri Anda semaksimal mungkin, ketimbang memperbesar budget Anda untuk  pembuatan Video Clip yang super WAH. Itu saja yang dapat disampaikan semoga bermanfaat.


Teknis Produksi Paket Video Clip 1 Album :
- Waktu Shootingnya 1-2 hari
- Menggunakan Camera Sony Profesional atau DSLR ( 5/6 D ) 2 Unit & Aksesoriesnya.
- Mini Crane Video
- Format Master Video ( HD Video )
- Lokasi Menyesuaikan Tema.

Semua Biaya Produksi Paket Video Clip ini belum termasuk :
- Sewa Lokasi
- Sewa Property
- Sewa Talent / Artis pendukung
- Sewa Kostum & Make Up

Finishing Video :
- 1 Master HD Video Clip ( Data Video Flasdisk )
- 1 Copy Master DVD ( SD / HD Video )
- Format Karaoke ( Pilihan )

Biaya Produksi Paket Video Clip 1 Album IDR. 15.000.000
Untuk Contoh Paket Video Clip Dapat Menghubungi Kami di :
0813 2877 6114 ( Edy P )
email : sceneimagepro@gmail.com